EFFECT OF ALCOHOL ON THE BLOOD

Dr Richardson, di dalam kuliahnya pada alkohol, diberikan baik di Inggris dan Amerika, berbicara tentang tindakan zat ini pada darah setelah lewat dari perut, mengatakan:

Misalnya, kemudian, ukuran tertentu alkohol diambil ke dalam perut, itu akan diserap ada, tetapi, sebelum penyerapan, harus menjalani gelar yang tepat dari pengenceran dengan air, karena ada keanehan ini menghormati alkohol ketika dipisahkan oleh hewan membran dari yang berair cairan seperti darah, bahwa itu tidak akan melewati membran sampai itu telah menjadi dikenakan, ke titik tertentu pengenceran, dengan air. Itu sendiri, pada kenyataannya, jadi serakah untuk air, itu akan mengambilnya dari tekstur berair, dan menghalangi mereka dari itu sampai, oleh para kejenuhan, kekuatan resepsi adalah lelah, setelah itu akan menyebar ke arus beredar cairan.

Itu adalah kekuatan ini menyerap air dari setiap tekstur dengan Roh-roh beralkohol yang datang dalam kontak, yang menciptakan kehausan membakar orang-orang yang hidup dalam penggunaannya. Efek, ketika ia mencapai sirkulasi, demikian dijelaskan oleh Dr. Richardson:

“Saat melewati sirkulasi terkena paru-paru ke udara, dan beberapa sedikit itu, diangkat menjadi uap oleh panas alami, adalah terlempar dalam kadaluarsa. Jika jumlah ini lebih besar, kehilangan ini mungkin cukup besar, dan bau Roh dapat dideteksi dalam napas yang kedaluwarsa. Jika kuantitas kecil, kerugian akan relatif kecil, karena Roh akan diadakan di solusi oleh air dalam darah. Setelah itu telah berlalu melalui paru-paru, dan telah didorong oleh kiri jantung melalui arteri sirkuit, melewati ke dalam apa yang disebut menit sirkulasi, atau sirkulasi struktural organisme. Arteri di sini yang memperpanjang ke kapal-kapal yang sangat kecil, yang disebut arteriol, dan dari ini jauh kapal kecil semi radikal sama menit atau akar pembuluh darah, yang pada akhirnya menjadi sungai-sungai besar bantalan darah kembali ke jantung. Dalam bagian melalui sirkulasi menit ini alkohol menemukan jalan ke setiap organ. Untuk otak, otot-otot, ini mensekresi atau buang air besar organ, nay, bahkan ke dalam struktur ini tulang itu sendiri, bergerak dengan darah. Di beberapa bagian-bagian yang buang air besar tidak, itu tetap untuk waktu yang tersebar, dan di bagian-bagian mana ada persentase yang besar dari air, masih lebih lama dari bagian lain. Dari beberapa organ yang memiliki tabung terbuka untuk menyampaikan cairan kaki, sebagai hati dan ginjal, dilempar keluar atau dihilangkan, dan cara ini sebagian dari itu akhirnya dikeluarkan dari tubuh. Sisanya melewati berputar dengan sirkulasi, mungkin mengeluarkannya dan membawa pergi dalam bentuk-bentuk baru masalah.

“Ketika kita tahu kursus yang mengambil alkohol dalam petikan melalui tubuh, dari periode penyerapan yang mengurangi, kami sangat baik mampu menilai apa perubahan fisik yang menginduksi di organ yang berbeda dengan struktur yang datang di con kebijaksanaan. Pertama mencapai darah; Namun, sebagai suatu peraturan, jumlah itu yang masuk tidak mencukupi untuk menghasilkan efek materi pada cairan itu. Jika, namun, dosis yang diambil menjadi beracun atau semi beracun, maka bahkan darah, kaya dalam air dan berisi tujuh ratus dan sembilan puluh bagian dalam seribu terpengaruh. Alkohol yang menyebar melalui air ini, dan tidak datang di kontak dengan konstituen bagian lain, dengan fibrine, substansi plastik yang, ketika darah dicurahkan, gumpalan dan mengental, dan yang hadir dalam proporsi dari dua sampai tiga bagian di seribu; dengan album yang ada dalam proporsi bagian-bagian tujuh puluh; dengan garam yang menghasilkan sekitar sepuluh bagian; dengan hal-hal gemuk; dan terakhir, dengan orang-orang berjalan, putaran tubuh yang mengapung di berjuta dalam darah (yang ditemukan oleh filsuf Belanda, Leuwenhock, sebagai salah satu hasil pertama pengamatan microscopical, sekitar pertengahan abad ke-17), dan yang disebut globules darah atau sel-sel. Badan-badan ini bernama terakhir adalah, pada kenyataannya, sel; mereka cakram, ketika alami, memiliki garis halus, mereka tertekan di pusat, dan berwarna merah dalam warna; warna darah yang berasal daripadanya. Kami telah menemukan bahwa terdapat sel-sel lain atau sel-sel darah dalam jumlah banyak lebih kecil, yang disebut sel putih, dan ini mengapung sel yang berbeda dalam aliran darah dalam pembuluh. Merah mengambil pusat aliran; kebohongan putih eksternal dekat sisi kapal, bergerak kurang cepat. Bisnis kami adalah terutama dengan sel-sel merah. Mereka melakukan fungsi yang paling penting dalam ekonomi; mereka menyerap, di sebagian besar, oksigen yang kita menghirup napas, dan membawanya ke jaringan ekstrim tubuh; mereka menyerap, di sebagian besar, gas asam karbonat yang dihasilkan dalam pembakaran tubuh dalam jaringan ekstrim, dan membawa gas kembali ke paru-paru untuk ditukarkan dengan oksigen Singkatnya, mereka adalah instrumen penting sirkulasi.

 

“Dengan semua bagian-bagian dari darah, dengan air, fibrine, album, garam, bahan lemak dan sel-sel, alkohol datang di kontak ketika memasuki darah, dan, jika itu dalam jumlah yang memadai, itu menghasilkan tindakan mengganggu. Aku telah menyaksikan gangguan ini sangat hati-hati pada sel-sel darah; untuk, dalam beberapa hewan kita bisa melihat ini mengawang selama hidup, dan kita juga dapat mengamati mereka dari orang-orang yang berada di bawah pengaruh alkohol, dengan menghapus titik darah, dan mengujinya dengan mikroskop. Tindakan alkohol, ketika itu observable, bervariasi. Hal itu dapat menyebabkan sel-sel untuk menjalankan terlalu erat bersama-sama, dan untuk mematuhi dalam gulungan; itu dapat mengubah garis besar mereka, membuat jelas-didefinisikan, halus, luar tepi tidak teratur atau crenate, atau bahkan berwarna; mungkin mengubah sel darah putaran ke bentuk oval, atau, dalam kasus yang sangat ekstrim, ini dapat menghasilkan apa yang bisa saya sebut bentuk terpotong sel-sel, di mana perubahan itu begitu besar bahwa jika kita tidak melakukan menjejakinya melalui semua tahapan, kita harus menjadi bingung untuk mengetahui apakah objek memandang memang sel darah. Semua perubahan ini adalah karena tindakan Roh berdasarkan air yang terkandung dalam sel-sel; pada kemampuan Roh untuk mengambil air dari mereka. Selama setiap tahap modifikasi dari sel-sel 99Dewa dengan demikian dijelaskan, fungsinya untuk menyerap dan memperbaiki gas gangguan, dan ketika agregasi sel, massa, besar, kesulitan lain timbul, untuk sel-sel, bersatu, melewati lebih mudah daripada mereka harus melalui pembuluh menit paru-paru dan Jenderal sirkulasi, dan menghalangi saat ini, yang diproduksi lokal cedera.

“Tindakan lebih lanjut atas darah, diasaskan oleh alkohol berlebihan, adalah pada fibrine atau masalah koloid plastik. Ini Roh dapat bertindak dalam dua cara yang berbeda, tergantung pada derajat di mana itu mempengaruhi air yang memegang fibrine dalam larutan. Mungkin memperbaiki air dengan fibrine, dan dengan itu membinasakan kuasa koagulasi; atau mungkin ekstrak air sehingga determinately untuk menghasilkan koagulasi.”

EFFECT OF ALCOHOL ON THE BLOOD
Rate this post

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *